Monday, October 5, 2015

FIKSIMINI HUMOR: LULURAN

Luluran

Pagi-pagi sekali, Richie udah bangun. Maklum pengantin baru dan masih tinggal di PMI (pondok mertua indah). Terdengar siulannya yang merdu dari kamar mandi. Sewaktu bersiap sabunan, tiba-tiba matanya melihat wadah berwarna putih bergampar puteri raja di pojok kamar mandi.

Wah, ini pasti rahasia istriku biar kulitnya halus mulus kayak puteri keraton, batinnya. Ia pun segera membuka wadah itu dan segera membalurkan ke sekujur tubuhnya. Hmmm, pasti yayang habis ini terkaget-kaget melihat kulitku yang gosong berubah jadi kinclong, batinnya lagi sambil bersenandung lagu cucak rowo. Tiba-tiba terdengar ketukan di pintu.

"Mas... Sayang... tolong ambilin wadah putih di pojokan kamar mandi. Aku mau nyuci!" seru istri barunya merdu, semerdu gesekan ATM awal bulan.

"Kok, nyuci pake lulur, sih, Dek?"

"Itu bukan lulur, Mas... tapi deterjen yang tumpah jadi aku kumpulin terus ditaruh di wadah bekas lulur," jelas mantan gadis yang semakin terlihat manis itu lebih lanjut.

Waduh!! Jadi aku tadi luluran pakai deterjen? Wis ra popo lah. Deterjen kan biasanya ada pemutih, pewangi sama pelembutnya, batin Richie menghibur diri.

No comments:

Post a Comment